Mengenal Lebih Jauh tentang Totok Wajah

Totok wajah adalah salah satu solusi kecantikan yang murah, minim efek samping, dan saat ini banyak disukai oleh wanita modern. Tak seperti solusi kecantikan lainnya yang menggunakan cream atau bahan lainnya yang mengandung zat kimia, totok pada wajah ini adalah cara alami yang tak menggunakan zat kimia yang biasanya menimbulkan efek samping.

Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas mengenai apa yang disebut dengan totok atau pijat wajah dan apa saja manfaat, serta kelebihannya. Totok atau pijat wajah adalah untuk kesehatan dan kecantikan wajah dengan cara memijat pada titik-titik tertentu pada wajah.

Cara melakukan totok atau pijat wajah ini tidaklah sulit, yakni cukup mengetahui teori dan titik-titik mana saja yang perlu ditotok atau dipijat. Setelah mengetahui titik mana saja di wajah yang dipijat atau ditotok maka kita dapat melakukannya sendiri di rumah. Namun jika malas melakukannya sendiri, banyak klinik kecantikan dan salon yang menawarkan totok atau pijat wajah.

Manfaat Totok Wajah

Totok atau pijat wajah ini menyimpan banyak manfaat bagi kesehatan wajah dan untuk mendukung kecantikan. Seperti apa manfaat dan cara kerja totok pada wajah ini?

Membuat wajah terlihat lebih segar dan bersih karena saat totok atau pijat wajah ini dapat membuat sirkulasi darah lancar dan dan bebas hambatan. Totok pada wajah ini juga bermanfaat untuk membuat otot-otot pada wajah menjadi lebih sehat, kuat, dan kenyal, sehingga membuat Anda terlihat lebih menggemaskan dan cantik.

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh para ahli, totok pada wajah ini dapat merangsang regenerasi atau pergantian sel kulit mati, sehingga wajah terlihat bersih dan bebas dari noda hitam akibat sel kulit mati. Selain bermanfaat di sektor kecantikan, totok pada wajah ini diketahui mampu meredakan beberapa penyakit, seperti sakit kepala dan pegal-pegal akibat terlalu lelah bekerja.

Tips Melakukan Totok Wajah

Ada beberapa tips yang bermanfaat untuk melakukan totok atau pijat wajah yang dilakukan sendiri. Salah satunya adalah menggunakan jari tengah untuk memijat wajah, mengapa?

Penggunaan jari tengah ini diketahui dapat membuat totok pada wajah efektif. Saat melakukan totok atau pemijatan pada titik tertentu, ikuti dengan tarik nafas yang adalah agar lebih rileks. Hal ini dapat meningkatkan hasil pemijatan. Sampai di sini dulu pembahasan mengenai totok wajah, semoga bermanfaat bagi pembaca semua.

Loading...
Selanjutnya : Trik Menata Kamar Sempit
Sebelumnya: Tokoh Kedaulatan Negara dan Teori Kedaulatan
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar