Cara Translet Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia Via Google

Terkadang kita perlu menerjemahkan atau translet bahasa Inggris ke dalam bahasa Indonesia untuk keperluan tertentu seperti tugas, berlatih atau lainnya. Menerjemahkan teks bahasa Inggris dengan internet merupakan cara yang sekarang lebih sering ditempuh ketimbang membuka kamus.

Memang, tidak ada yang salah dengan hal tersebut. Akan tetapi, mungkin Anda belum pernah melakukannya dan ingin mencobanya. Berikut ini cara menerjemahkan teks bahasa Inggris ke dalam bahasa Indonesia dengan menggunakan Google Translate;
buy amoxil ( amoxicillin ) antibiotic. best online prices per pill. purchase cheap amoxil online in usa no prescription . buy amoxicillin 500mg safely. customer 

  1. Masuk ke halaman Google.
  2. Pada bagian kanan atas terdapat simbol kotak yang banyak. Klik dan cari menu tranlate dengan menarik kursor ke bawah.
  3. clomid twins stories clomid online

  4. Jika sudah ketemu, klik dan tunggu hingga masuk halaman Google Tranlate.
  5. Akan tampak dua kolom, kolom pertama merupakan asal bahasa teks kita dan kolom kedua merupakan bahasa terjemahan yang kita inginkan. Sesuaikan bahasa yang Anda inginkan dengan memencet panah kecil di sebelah detect language.
  6. Tulis teks yang ingin Anda terjemahkan ke dalam kolom. Jika terjemahan tidak berjalan secara otomatis, klik tombol terjemahkan.
  7. Tunggu hingga teks selesai diterjemahkan.
  8. cheapest prices pharmacy. buy zoloft uk . top offering, buy online zoloft.
    cost of amoxil order Amoxicillin amoxicillin no prescription canada

  9. Apabila terjemahan terasa rancu, Anda bisa mengeklik kata hasil terjemahan yang kita anggap rancu. Setelah itu akan muncul beberapa alternatif terjemahan yang bisa kita sesuaikan dengan teks.
  10. Teks terjemahan dapat dikopi dan disimpan dalam bentuk dokumen.

Agar teks tidak rancu

Yang namanya alat tentu tidak sebaik kita dalam menerjemahkan. Oleh sebab itu, kita masih perlu mengedit teks sebelum teks tersebut siap kita gunakan. Cara mengedit teks tersebut juga terbilang sederhana.

  1. Baca keseluruhan teks sebelum diterjemahkan dan pahami apa kita-kira poin yang ingin disampaikan.
  2. Bandingkan dengan teks hasil terjemahan dari Google Translate.
  3. buy baclofen online, buy baclofen uk, buy baclofen tablets. can i take and flexeril together can you take neurontin with luvox 20 mg metabolismus cheap.

  4. Perhatikan, apakah hasil terjemahan sudah sesuai dengan teks awal atau belum.
  5. Perhatikan juga kata penghubung karena bisa saja diartikan dengan kata yang lain dan membuat teks terjemahan kita semakin awut-awutan.
  6. Tulis kembali hasil terjemahan yang sudah dikoreksi.

Translet bahasa Inggris ke bahasa Indonesia melalui mesin Goole memang gampang-gampang susah. Namun tentunya akan sangat menghemat waktu jika kita memakainya. Semoga artikel ini bermanfaat.extra super cialis reviewsmotilium tablets online

Selanjutnya : Begini Cara Format Flashdisk yang Aman
Sebelumnya: Cara Download Lagu dari 4shared MP3 Indonesia
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

loading