Trik Sulap Menyambung Tisu Sobek


Trik sulap menyambung tisu sobek merupakan salah satu trik sulap yang sederhana. Peralatan yang digunakan juga sederhana, hanya beberapa lembar tisu saja. Sulap ini membutuhkan kecepatan tangan dalam melakukannya. Kita dapat berlatih melakukan trik sulap ini dengan mengikuti pembahasan berikut ini.

Trik Menyambung Tisu Sobek

Mungkin kita pernah menyaksikan pesulap yang menggunakan trik ini. Kita akan terperangah dan bertanya-tanya dalam hati, apa yang sebenarnya terjadi? Kertas tisu yang disobek oleh si pesulap ternyata bisa tersambung kembali. Bahkan, ada yang berpendapat bahwa itu menggunakan ilmu jin atau magis. Sebenarnya, sulap tidak perlu menggunakan ilmu-ilmu gaib untuk dilakukan. Tisu yang terlihat sobek dan tersambung kembali tersebut hanyalah ketidakmampuan mata kita mengikuti kecepatan tangan pesulap tersebut.

Sulap tisu sobek tidak memerlukan alat sulap khusus. Hal yang kita butuhkan adalah lembaran tisu dan juga orang yang akan menjadi sukarelawan dalam sulap tersebut. Berikut ini tahapan dalam melakukan trik sulap menyambung tisu sobek :

  1. Siapkan tiga buah tisu.
  2. Pilihlah salah seorang sukarelawan.
  3. Perlihatkan tisu tersebut pada sukarelawan, tetapi yakinkan dia bahwa kita hanya memiliki dua buah tisu, bukan tiga.
  4. Berilah sukarelawan tersebut sebuah tisu.
  5. Cepat-cepat kita ambil satu buah tisu, meremasnya dan menyembunyikannya.
  6. Berilah contoh pada sukarelawan dengan menyobek tisu yang tersisa. Sukarelawan tersebut nantinya akan menyobek tisu yang ia pegang.
  7. Tisu yang sudah sobek tersebut akan kita remas-remas sampai kecil.
  8. Setelah itu cepat-cepatlah ganti remasan tisu sobek dengan remasan tisu yang sudah kita sembunyikan.
  9. Lakukan sebuah tindakan yang kita katakan dapat menyambungkan tisu tersebut, bisa dengan meniupnya atau mengelasnya dengan api.
  10. Buka remasan tisu tersebut, dan akan tampak tisu yang masih utuh.

Jenis-Jenis Sulap

Belajar sulap membutuhkan keterampilan serta kerja keras. Kita dapat belajar berbagai jenis sulap yang ada karena ternyata belajar sulap jika tujuannya positif akan mengasyikan. Jenis-jenis sulap tersebut di antaranya:

  1. Sulap meloloskan diri
  2. Sulap ilusi
  3. Sulap kartu
  4. Sulap kekuatan pikiran
  5. Sulap matematika
  6. Sulap cerita
  7. dan lain-lain

Setiap pesulap pastinya memiliki aliran tersendiri yang betul-betul ia kuasai. Namun, tak menutup kemungkinan ia juga bisa melakukan jenis sulap yang lain. Belajar sulap bagi pemula juga bisa dilakukan dari sulap yang termudah. Seperti sulap yang mengandalkan kecepatan tangan. Salah satunya trik sulap menyambung tisu sobek yang telah kita bahas di atas.

Selanjutnya : Tugas Malaikat Mikail dan Israfil
Sebelumnya: Personel Boyband Korea yang Memiliki Suara Terbaik
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar