Kelebihan TV Berlangganan Top Vision


Kehadiran TV berlangganan Top Vision pada tahun 2008 semakin menyemarakkan persaingan bisnis di dunia TV berbayar. TOP Vision sendiri adalah sebuah jaringan televisi yang dikelola oleh salah satu raksasa televisi tanah air, yaitu MNC Group. Induk perusahaan Top Vision sendiri sebelumnya sudah memiliki stasiun televisi berbayar yang lebih dahulu hadir dan memiiliki nama besar, yaitu Indovision.

Beda dari kakak kandungnya, TV berlangganan Top Vision lebih ditujukan untuk kelompok konsumen menengan ke bawah. Tayangan televisi ini bisa dinikmati melalui satelit Indostar II, sehingga bisa dijangkau di seluruh wilayah tanah air. Frekuensi yang digunakan stasiun televisi ini adalah S Band.
Dalam tayangannya, stasiun televisi ini memiliki jaringan kerja sama dengan berbagai stasiun televisi terkemuka, baik yang ada di tanah air maupun di luar negeri. Berbagai macam jenis tayangan disediakan, mulai dari tayangan untuk anak-anak, pendidikan, berita, hingga ke tayangan untuk kelompok umur dewasa.

Kelebihan

Pada masa lalu, pelanggan televisi berbayar hanya berasal dari kelompok ekonomi atas saja. Namun pada saat ini, tren tersebut sudah mulai berubah. Pelanggan televisi berbayar mulai datang dari berbagai kalangan, sesuai dengan kebutuhan yang mereka inginkan. Apalagi, untuk berlangganan televisi berbayar tersebut tidak dibutuhkan biaya yang besar. Karena ada pula paket layanan yang bisa didapatkan cukup dengan membayar beberapa puluh ribu saja setiap bulannya.

Ada beberapa kelebihan yang bisa didapatkan dengan berlangganan televisi berbayar tersebut, antara lain sebagai berikut.

  • Adanya tawaran paket yang bisa disesuaikan dengan kemampuan kita untuk membayar tagihan setiap bulannya. Sehingga, kita tidak akan merasa berat dalam membayar tagihan rutinnya.
  • Keleluasaan memilih tayangan yang dikehendaki. Sehingga, kita tidak perlu berlangganan paket yang jarang ditonton. Dengan demikian, kita tidak perlu merasa rugi karena membayar paket yang kurang disukai.
  • Fasilitas pembayaran yang mudah. Pada saat ini, banyak operator televisi berbayar yang sudah menjalin kerja sama dengan berbagai pihak untuk proses pembayaran. Sehingga, kita bisa memilih tempat membayar sesuai dengan lokasi terdekat dan mudah aksesnya.
  • Peminjaman perangkat, sehingga kita tidak perlu membeli perangkat untuk menangkap siaran dari televisi berbayar tersebut.

Itulah beberapa kelebihan TV berlangganan Top Vision. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang hendak berlangganan TV berbayar.

Selanjutnya : Cara Menonton TV Online Semua Negara
Sebelumnya: Berbagai Tumbuhan dan Hewan Langka dan Manfaatnya
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar