TV Berlangganan yang Menyediakan MNC Sport

TV berlangganan yang menyediakan MNC Sport di antaranya Indovision, Okevision, dan Top TV. MNC Sport merupakan saluran televisi berlangganan pertama di Indonesia yang khusus menyiarkan tayangan olahraga.

Untuk pertama kalinya, MNC Sport diluncurkan tanggal 2 November 2011 di Studio 4 RCTI Jakarta. MNC yang merupakan bagian dari Media Nusantara Citra ini disiarkan melalui dua saluran, yaitu MNC Sport 1 dan MNC Sport 2.

Loading...

MNC Sport 1 menayangkan pertandingan olahraga luar negeri. Tayangan olahraganya, antara lain: sepak bola (Indonesia Super League, dan Indonesia Premier League), bulu tangkis (OSIM BWF World Superseries/Premier), serta berita olahraga dengan tajuk MNC Sport Today 1 dan MNC Sport Today 2.

MNC Sport 2 menayangkan pertandingan olahraga dalam negeri maupun pertandingan olahraga luar negeri. Tayangan olahraga MNC Sport 2, antara lain: Sepak bola (Euro CUP 2012), Gulat, serta Mixed Martial Arts.

Di antara ketiga saluran yang menyediakan MNC Sport tersebut, TOP TV merupakan saluran TV berlangganan dengan harga yang paling terjangkau. Barulah Okevision berada di posisi tengah, dan yang termahal adalah Indovision.

Berikut sedikit ulasan tentang paket-paket yang disediakan oleh Indovision, Okevision, dan Top TV, yang merupakan TV berlangganan yang menyediakan MNC Sport.

Indovision

Indovision milik dari PT. MNC Sky Vision Tbk. TV satelit berlangganan dengan moto ‘Bukan Yang Lain’ ini memiliki empat jenis paket yang menyediakan MNC Sport, yaitu sebagai berikut.

  1. Paket Venus, biaya berlangganan Rp 149.000
  2. Paket Mars, biaya berlangganan Rp 149.000.
  3. Paket Galaxy, biaya berlangganan Rp 179.000.
  4. Paket Super Galaxy, biaya berlangganan Rp 249.000.

Okevision

Okevision diluncurkan pertama kalinya pada bulan November 2008 oleh PT. Nusantara Vision dengan menggunakan Satelit Cakrawarta. Okevision menyediakan MNC Sport 1 dengan promo berlangganan sebagai berikut :

1. Promo 6 Bulan

Tarif biaya pasang Rp 100.000. Jika membayar 6 bulan dimuka, maka pelanggan bisa free 2 bulan pada bulan ke-1 dan bulan ke-8. Pelanggan yang memilih promo 6 bulan ini juga akan mendapat gratis 3 bulan paket studio 6.

2. Promo Tahunan

Tidak dikenakan biaya pasang, alias gratis. Jika membayar 12 bulan dimuka, maka pelanggan akan mendapatkan free 2 bulan pada bulan ke-13 dan bulan ke-14. Pelanggan dengan promo tahunan ini akan mendapatkan gratis 3 bulan tayangan studio 6.

Top TV

Top TV pertama kali diluncurkan pada bulan April 2008. Top TV cocok untuk pelanggan dengan kelas menengah ke bawah, karena biaya langganan yang terjangkau, sesuai tagline-nya ‘Televisi Berlangganan Hemat”.

Nah, pecinta olahraga, Anda mau pilih berlangganan saluran televisi yang mana? Semoga informasi yang disajikan bermanfaat.

Loading...
Selanjutnya : Kiat Kuasai Bahasa Korea
Sebelumnya: Tumbuhan untuk Obat-obatan
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar