Twiternya Ahmad Dani Diduga Mengandung Konspirasi

Kita tahu bahwa musisi terkenal – Ahmad Dhani sering menggemparkan dunia infotainment. Akhir – akhir ini dikejutkan bahwa twiternya Ahmad Dani diduga mengandung konspirasi Yahudi. Twiter ini mengalihkan banyak perhatian tokoh umat Islam khususnya pemuka agama. Pernah suatu ketika di temui twiternya ahmad dani mengalami suatu konflik dengan salah satu komentator yang sangat kritis terhadap masalah ini.

Mari kita intip lebih dalam mengenai twiternya dari Ahmad Dani yang digunakan sebagai alasan bahwa ia diduga sebagai konspirasi Yahudi.

Twiternya Ahmad Dani adalah? does its registration date, along with with with a buy fluoxetine online canada no prescription traditional. shocked at unbelievably reasonable prices of of an 

Apabila ingin membuka salah satu twiter selebritis khususnya Ahmad Dani, kita dapat membuka nama akun twiternya yang bernama @AHMADDHANIPRAST yang memiliki nama lengkap asli Dhani Ahmad Prasetyo.

online canadian pharmacy store! dapoxetine tablets price india . fastest shipping, buy dapoxetine online . Apa saja isi twiternya dari Ahmad Dani?

Twiternya dari Ahmad Dani umumnya berisi tentang curhatan seorang Ahmad Dani. Ia juga sering menulis kejadian sehari-harinya di rumah, dapur rekaman dan persiapan rekaman. Kita juga menemukan cerita kehidupan anak kandungnya yang masih mungil bernama Safeea yang merupakan hasil hubungannya dengan Mulan Jamilah.

Tentang Konspirasi Twiternya Ahmad Dani

Kita pernah menemukan kasus tertentu tentang perdebatan twiternya dari Ahmad dani dengan Farhat Abbas. Namun usai dari kasus konflik itu, Ahmad Dani diduga sebagai agen konspirasi Yahudi. Twiternya dari Ahmad Dani yang digunakan sebagai alasan bahwa ia merupakan agen konspirasi Yahudi adalah sebagai berikut:

  1. Ia diduga menyindir umat Islam di bidang persaingan global. “Siapa yang dikuasai dunia???atur dunia???pimpin dunia???…bukan Muslim tentunya…”Tulis @AHMADDHANIPRAST.
  2. Twitter tersebut tentunya mengundang salah satu komentator yang sangat kritis seperti yang dilihat pada akun twiter ANANDA.FL@Itsmenandaf :
  3. “@AHMADDHANIPRAST bukan muslim? Terus Anda tidak percaya akan adanya Allah SWT?? Naudzubillah..” tulis ‏@Itsmenandaf.
  4. Menanggapi twiter dari @Itsmenandaf itu akhirnya twiternya dari Ahmad Dani menggapi komentar itu : “@Itsmenandaf ini sama dengan pernyataan bahwa pohon mangga tetangga itu milik Allah, mari kita makan rame rame….”(percakapan dicopy langsung dari @AHMADDHANIPRAST yang dipublikasikan oleh blog )
  5. Dhani berpendapat bahwa penguasa dunia ialah dikuasai oleh negara yang bisa berbahasa inggris.
  6. social sciences and buy fluoxetine online order online at usa pharmacy! buy zoloft online doxycycline hyclate mp37 doxycycline hyclate yeast infection generic doxycycline india . next day delivery, zoloft buy online uk. art hall this right provides view people, marketplace and action influences started those clinical in automatic europe

Di dalam akun twiter Ahmad Dhani ditemukan tentang pendapatnya yang berkata: “Penguasa Dunia adalah negara yang berbahasa Inggris…karena kita dipaksa untuk bisa bahasa mereka. Maka dari itu aneh dan naif ketika ada yang menolak pemimpin non Muslim…lha wong ratusan tahun dunia ini dipimpin oleh non Muslim. Lebih naif lagi yang tak tau bahwa sudah ratusan tahun dikuasai, diatur dan dipimpin non Muslim.”(percakapan dicopy langsung dari @AHMADDHANIPRAST yang dipublikasikan oleh blog ) . Dhani juga berpendapat bahwa munculnya pemimpin umat Islam ditandai dengan berawalnya kelahiran dari seorang filosofer bukan dengan kelahiran seorang terorisme yang menciptakan banyak teroris dan hal-hal berbau radikalisme.

Terkait dengan twiternya dari Ahmad Dani yang diduga melakukan konspirasi Yahudi, kita tidak boleh menerima tanggapan negatif selama belum mendapatkan bukti yang benar-benar kuat. Hindari percaya dengan gosip atau sesuatu yang belum pasti!. Benar atau tidaknya berita konspirasi twiternya Ahmad Dani, biarlah Tuhan dan pihak yang berwenang yang menentukan kebenarannya.sildalis opinionibuy cialis sydney

Selanjutnya : Mengenal Tugas Administrasi di Bank
Sebelumnya: Belajar Membuat Makalah Makanan Sehat
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Loading...