Ucapan Anniversary Yang Simpel

Anniversary atau ulang tahun adalah sebuah waktu yang menghubungkan Anda dengan seseorang selama hidup. Biasanya anniversary diperuntukkan untuk ulang tahun pernikahan atau ulang tahun hubungan asmara. Anniversary adalah hari yang spesial buat pasangan siapa pun. Anda akan merasa bahagia ketika semua teman, keluarga, atau pasangan memberi ucapan anniversary yang simple dan disertai dengan kejutan manis yang tak terlupakan. Anda pun tentu akan berbuat sama ketika ada seseorang yang berulang tahun pernikahan. Dengan ucapan anniversary yang simpel, itu akan membuat anniversary Anda bermakna.

Jangan lupakan kata-kata romantis dan ucapkan “I Love You” atau “Saya Mencintaimu” saat mengucapkan kata-kata anniversary untuk pasangan. Betapa Anda merasa bahagia telah menjadi pasangannya selama ini. Tunjukkan perasaan itu dengan memberikan ucapan yang tulus. Saat ketulusan terpancar dari hati Anda, pasangan pun akan merasakannya. Tentunya Anda pun akan mendapatkan pelukan hangat bahkan ciuman yang romantis dari suami atau istri tercinta.

Ucapan Anniversary yang Simpel!

Mengucapkan selamat serta menyiapkan sesuatu yang terbaik pada hari ulang tahun merupakan hal yang menyenangkan. Berikut akan dituliskan beberapa ucapan anniversary yang simple dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Semoga bisa menginspirasi Anda ketika menyampaikan pada orang tersayang.

  • Happy Anniversary, My dear. May your marriage be blessed with love, happiness, joy, and also companionship for all the years of your lives.
  • Happy 1st Anniversary! I love you!
  • Happy Anniversary to My Lovely Sister and my very best friend.
  • I love you! Today is our anniversary. May God always blessing us.
  • No greeting card to give. No sweet flower to send. Only a loving heart saying Happy Anniversary! Really love you!
  • Mengetahui betapa aku mencintaimu. Betapa aku sangat menyayangimu. Terima kasih telah hadir untukku. Happy Anniversary!
  • Happy Anniversary, Cintaku. Tak ada kebahagiaan terbesar selain memilikimu.
  • Cintaku padamu tumbuh setiap hari. Tak ada yang akan membuat padam cintaku padamu. Happy Anniversary my lovely!
  • Sejak bertemu pertama kalinya, aku tahu bahwa Tuhan menakdirkan kita untuk hidup bersama selamanya. Happy Anniversary, Sayangku!
  • Mencintaimu sepenuh hati. Cintamu membuat hari-hariku berarti. Cintamu memberikanku semangat hidup. Happy Anniversary!

Semoga ucapan-ucapan yang telah dibuat bisa menginspirasi Anda ketika bertemu dengan pasangan. Rayakan kebersamaan dan hari jadi pernikahan Anda bersamanya. Jangan lupa berikan ucapan anniversary yang simpel dan romantis.

Selanjutnya : Mengenal Usia Gigi Palsu Bridge dan Jenisnya
Sebelumnya: Cara Mengobati Mata yang Perih
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Loading...