Ucapan Selamat Tidur buat Semuanya

Ucapan selamat tidur buat semuanya pasti akan terdengar menyenangkan. Sebelum memejamkan mata ada yang memberikan perhatian akan menjadi sesuatu yang berkesan di hati pendengarnya bahakn mungkin akan membuat tidur menjadi lebih nyenyak. Ucapan selamat tidur tentu saja akan berbeda tergantung kepada siapa ucapan itu ditujukan.

Ucapan Selamat Tidur

Ucapan selamat tidur seorang ibu atau ayah pada anaknya pasti akan berbeda dengan ucapan seorang laki-laki atau perempuan kepada kekasihnya. Namun pada intinya semua ucapan selamat tidur buat semuanya adalah bentuk dari perhatian dan kasih sayang yang diungkapkan lewat kata-kata.

Mungkin sederhana namun siapa saja yang mendengarnya pasti akan merasa bahagia. Ucapan selamat tidur ini bisa di ucapkan secara langsung atau lewat pesan sms, atau dengan menuliskannya pada secarik kertas dan meletakkannya di atas bantal.

Contoh Ucapan Selamat Tidur

Bayangkan saja bila kita mendapatkan ucapan seperti itu pasti menyenangkan. Tidur pun akan tersenyum. Contoh ucapan-ucapan selamat tidur antara lain sebagai berikut.

1. Ucapan selamat tidur seorang ibu kepada anaknya.

– Met tidur ya sayang. Hari ini udah jadi superman, besok pagi jadi jagoan apa lagi ya…
– Tadi kita udah main seharian dan ibu seneng banget. Sekarang coba tidur dulu deh pasti nanti kita ketemu dan main lagi dalam mimpi..
– Selamat tidur sayangku. Sekarang langitnya udah gelap jadi ga keliatan deh gantengnya, besok kalau udah pagi ibu pasti kliatan gantengnya lagi…
– Met tidur sayang. Ibu sayang banget sama kamu, besok bangun pagi kita bermain yang seru lagi ya…

2. Ucapan selamat tidur seorang kekasih pada kekasihnya atau suami kepada istrinya.

– Met tidur sayang, mimpiin aku dan jangan lupa kalo aku sayang banget sama kamu…
– Selamat tidur cinta. Jangan pernah takut karena aku akan selau ada di hatimu untuk menemani tidurmu…
– Met tidur sayang, aku sudah menitipkanmu pada bulan dan bintang untuk menjaga tidurmu malam ini…
– Met tidur istriku sayang kalau kamu jadi putri tidur biarlah aku yang akan menjadi pangeranmu dan membangunkanmu besok pagi…

Contoh-contoh ucapan tidur diatas hanya sebagian dari sekian banyak kata yang bisa dipilih untuk mengucapkan selamat tidur. Karena walaupun sederhana, tidak semua orang mau melakukannya walaupun hanya sekedar mengucapkan selamat tidur pada orang lain.

Karena biasanya ucapan tidur hanya diucapkan oleh seseorang kepada orang lain yang disayanginya. Ucapan itu terdengar istimewa karena orang yang mengucapkannya juga istimewa di hati kita. Jadi, apabila kita sudah mempunyai keluarga yang pastinya semuanya istimewa maka mulai sekarang kita harus belajar untuk memberi ucapan selamat tidur buat semuanya, buat anak dan suami kita di rumah.

Selanjutnya : Cerahnya Dunia Usaha Distribusi Makanan
Sebelumnya: Mengintip Keunggulan Pasukan Inggris
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Loading...