Berbagai Ucapan Ulang Tahun Buat Kakak Laki-Laki Dan Perempuan


Ulang tahun merupakan peringatan hari kelahiran seseorang, atau hari jadi pendirian perusahaan, sekolah, pernikahan, dan lain sebagainya. Sudah menjadi kebiasaan bagi sebagian oranguntuk mengucapkan selamat pada orang yang berulang tahun. Ucapan selamat biasanya tidak hanya sekedar “selamat ulang tahun” saja, tapi sering juga disertai dengan iringan do’a, nasehat ataupun pengharapan.

Ucapan selamat untuk tiap orang bisa berbeda bergantung pada siapa orang itu, dan bagaimana karakternya. Berikut ini beberapa ucapan ulang tahun buat kakak laki-laki dan perempuan.

Ucapan selamat yang diucapkan seorang adik kepada kakaknya, baik itu laki-laki maupun perempuan akan memiliki makna yang istimewa, karena ucapan selamat itu merupakan salah satu bentuk perhatian dan rasa sayang terhadap saudara.

Contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kakak

Akan lebih baik jika ucapan selamat itu disertai dengan iringan do’a, atau mungkin juga bisa diselipkan kata-kata canda yang menghibur. Kata-kata selamat yang dapat diucapkan antara lain:

  • Pada hari yang berbahagia ini, aku ucapkan selamat ulang tahun untuk kakakku, Tuhan selalu bersamamu. Amin!
  • Selamat ulang tahun buat kakakku yang tercinta, semoga kakak tambah sehat, tambah sukses, dan tambah sayang sama adiknya.
  • Selamat hari jadi ya, Kak! Mudah-mudahan kakak baik-baik saja di perantauan. Do’aku selalu untukmu.
  • Met ultah, Kak. Selamat tambah tua.
  • Selamat ulang tahun, Kak! Semoga dengan bertambahnya usia, bertambah juga rezekinya,  dan sayangnya buat kita semua.
  • Untuk kakakku yang paling jail sedunia, selama ulang tahun. Semoga jail nya lebih variatif.
  • Hari ini aku mau ngucapin selamat ulang tahun untuk kakakku tersayang, semoga makin cakep, pacarnya makin sayang, rezekinya nambah, gajinya naik. Makan-makan dong, Kak!

Sebenarnya masih banyak kata-kata lain yang dapat diucapkan. Baik itu yang bisa saja atau kata-kata yang penuh canda.

Memang semangat dalam ucapan ulang tahun buat kakak laki-laki dan perempuan tidak akan sama dengan ucapan untuk teman atau orang lain, karena kakak adalah orang selalu ada sejak kita kecil, kakak sering kali menggantikan peran orang tua saat orang tua kita sibuk. Kedekatan antara saudara kandung memang sangat istimewa.

Selanjutnya : Cerita Siti Nurbaya Lengkap dengan Biodata Penulisnya
Sebelumnya: Nama Lain Ikan Kakap–Beda Daerah Beda Panggilan
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar