Ucapan Ulang Tahun yang Menyayat Hati


Ucapan ulang tahun yang menyayat hati dan menyentuh? Pasti menyenangkan. Siapapun pasti akan merasa bahagia di hari ulang tahunnya, karena hari itu hanya akan terjadi satu kali setiap tahunnya.

Ulang Tahun

Sebagian orang menganggap ulang tahun adalah hari yang harus dirayakan dengan bersenang-senang bersama keluarga dan teman, namun ada pula yang menganggap ulang tahun adalah saat untuk merenung. Merenungkan segala hal yang telah terjadi dalam hidup selama setahun belakangan.

Di balik semua itu, hari ulang tahun tetaplah hari yang paling bersejarah bagi hidup seseorang. Pada hari itu, baik dirayakan ataupun tidak, kita akan mendapatkan perhatian dan menerima ucapan selamat ulang tahun dari orang-orang terdekat dalam hidup kita. Orang-orang yang selalu mengingat momen penting dalam hidup kita, bisa orangtua, suami atau istri, anak, saudara, sahabat, teman, dan lain-lain.

Ucapan itu bisa bermacam-macam isinya. Ada yang lucu, ada yang menggoda dan ada pula ucapan ulang tahun yang menyentuh dan menyayat hati. Semua tergantung tujuan dari orang yang ingin memberi selamat ulang tahun itu pada kita.

Ucapan Ulang Tahun

Ucapan selamat ulang tahun yang lucu dan menggoda biasanya berasal dari teman atau sahabat kita. Ucapan yang menyayat hati biasanya datang dari keluarga yang tahu betul bagaimana perjalanan hidup kita. Contoh ucapan ulang tahun yang menyayat hati, antara lain sebagai berikut.

  • Perjalanan yang panjang telah kau lalui. Langkah yang berat telah kau lewati. Namun kau tetap tegar menghadapinya. Aku senang telah mengenalmu. Selamat ulang tahun, Suamiku sayang. Aku bangga telah memilikimu.
  • Setiap waktu kita lalui dengan doa. Setiap hari kita lewati dengan usaha. Namun kebersamaan kita hingga saat ini adalah berkat usaha dan doa yang selau kita panjatkan kepada-Nya. Selamat ulang tahun, Istriku sayang. Semoga kita akan selau bersama sampai maut memisahkan.
  • Bertahun-tahun yang lalu mungkin ayah ibumu yang bersyukur karena telah melahirkanmu ke dunia. Tapi hari ini akulah yang bersyukur karena telah memilikimu dalam hidupku. Selamat ulang tahun, Sayangku.
  • Aku menyesal telah mengenalmu, aku menyesal telah mencintaimu dan aku menyesal telah menikahimu. Aku menyesal kenapa tidak dari dulu aku melakukannya. Selamat ulang tahun, Sayangku. Aku akan menyesal bila aku tidak menyampaikannya lebih dahulu.
  • Saat aku memberi kau lebih banyak berkorban. Saat aku bersedih kau lebih banyak menderita. Namun hari ini, saat aku gembira aku lebih ingin melihatmu bahagia. Selamat ulang tahun, Sayangku. Aku akan selalu berada di sampingmu disaat sedih dan senangmu.

Contoh ucapan ulang tahun yang menyayat hati di atas adalah ucapan yang mungkin bisa diungkapkan oleh pasangan suami istri. Bagaimana, terdengar menyentuh hati dan romantis, bukan?

Selanjutnya : Tip-tip Menyelesaikan Soal Ujian Psikotes dan Jawabannya
Sebelumnya: Kiblat Umat Islam Ketika Sholat
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar