Ucapan Ultah Buat Adik dan Hadiahnya


Ucapan ultah buat adik akan mengingatkan diri kita pada saudara kandung yang kita miliki. Kita akan sangat mudah memberikan hadiah apa yang cocok untuknya. Penulis akan sedikit sharing tentang ucapan dan hadiah apa saja yang dapat kita berikan untuk adik kita tercinta. Bagi yang memiliki adik yang masih bayi, kita dapat membeli mainan yang lucu. 

Adik kita yang masih bayi tentu tidak mengerti apa pun dari yang kita ucapkan. Dia hanya tahu tentang mainan. Mengundang beberapa bayi tetangga lainnya juga merupakan wujud perayaan sekaligus ucapan kepada adik bayi yang memang membutuhkan adaptasi dengan sesama bayi.

Perayaan ulang tahun dengan kemeriahan mainan juga akan membuat dirinya semakin mengenal berbagai macam benda. Sehingga, terbentuklah pengetahuan tentang benda kepada si adik bayi.

Lain lagi jika kita punya adik kecil laki-laki yang sudah mulai meminta mainan laki-laki. Biasanya, mainan yang dia inginkan seputar mobil atau motor-motoran dan juga robot. Namun jika kita memiliki adik kecil perempuan akan lebih mudah memberinya hadiah. Sebab, banyak sekali barang yang bisa kita berikan kepadanya, misalnya boneka binatang lucu, barbie, aksesoris, dan sebagainya.

Ucapan ultah buat adik yang sudah agak dewasa, misalnya adik laki-laki yang sudah menginjak masa SMA . Biasanya, anak seusia sudah memiliki hobi tertentu. Misalnya, ikut olahraga futsal atau bermain band dengan teman-temannya.

Kita cukup melihat dia lebih berkonsentrasi ke mana. Jika dia senang futsal, kita dapat membelikannya sepatu futsal. Namun, kita kadang cukup memberinya uang karena tidak mengetahui sepatu yang mana yang ia inginkan.

Jika adik kita lebih suka band, kita dapat memberinya rujukan mengenai fashion agar penampilannya selalu berbeda atau kita dapat mengganti alat musiknya dengan yang lebih bermerek, tentunya ia akan merasa senang dan semakin bersemangat dengan aktivitasnya tersebut.

Sementara contoh ucapan ultah buat adik misalnya, “Selamat ulang tahun, semoga jadi anak yang baik dan pintar”, “Selamat ulang tahun adikku, semoga dengan bertambahnya usiamu semakin pintar dan sehat selalu”.

Nah, semoga contoh ucapan ultah ini dapat memberikan rasa kasih sayang bahwa adik kita butuh untuk diberi dan menambah keharmonisan dalam persaudaraan.

Selanjutnya : Naskah Teater Pendek dalam Kehidupan Sosial
Sebelumnya: Tips Memaksimalkan Kamar Sempit
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar