Vidio Barbie Mainan dan Rumahnya di Youtube


Apabila Anda ditanya mainan seperti apa yang tidak lekang oleh jaman, barangkali mainan boneka Barbie  akan menjadi salah satu jawabannya. Siapa yang tidak mengenal boneka ini? Orang dari segala lapis usia, khususnya perempuan, mulai dari anak gadis bahkan hingga ibu-ibu menyukai permainan ini. Bagi Anda yang tidak memiliki boneka ini, namun tertarik untuk mengetahui lebih jauh, Anda bisa menyaksikan vidio Barbie  mainan dan rumahnya di situs Youtube.

Barbie

Barbie  adalah mainan boneka yang sangat digemari anak-anak perempuan di seluruh dunia. Mainan yang dibuat oleh Ruth Handler tahun 1959 ini merupakan kumpulan boneka yang bisa didAndani dengan berbagai model baju, rambut juga bisa diubah-ubah dengan wig, dan berbagai aksesoris yang bisa dikenakan di tiap boneka. Untuk menambah kesempurnaan permainan, rumah boneka juga dijual lengkap dengan perabotan dan berbagai pernik interior rumah.

Kualitas boneka Barbie  dan rumahnya dijual dengan harga relatif mahal, oleh karena itu tidak semua anak bisa memiliki mainan ini. Tak heran jika kemudian banyak produsen mainan yang membuat boneka Barbie  tiruan, dengan harga jual yang lebih terjangkau. Namun terlepas dari itu, mainan boneka Barbie  memang mainan sepanjang masa.

Mainan ini juga menginspirasi banyak orang untuk membuat rumah-rumah Barbie  tiruan yang bisa dimasuki orang dewasa. Agar suasana Barbie  semakin terasa, orang-orang juga mengenakan kostum ala Barbie , lengkap dengan baju-baju fancy dan aksesoris yang lucu sehingga seolah-olah dunia imajinasi Barbie  menjadi kenyataan.

The Dreamhouse Experience

Salah satu contoh rumah Barbie  yang dibangun ada di Florida, Amerika Serikat. Rumah Barbie  ini disebut sebagai The Dreamhouse Experience yang didirikan di kawasan seluas 929 meter persegi. Dibutuhkan waktu sekitar satu tahun untuk membangun proyek rumah impian ini. Mengingat rumah boneka Barbie  didominasi warna pink, maka cat warna pink dalam jumlah besar digunakan untuk mengecat rumah Barbie  impian ini. Setidaknya 100 galon cat dihabiskan, dengan glitter sebanyak 9 kg.

Untuk dapat menyaksikan semua itu, Anda tidak perlu jauh-jauh datang ke Florida, Amerika Serikat. Anda bisa melihat vidio Barbie  mainan dan rumahnya ini melalui video yang bisa Anda lihat dan unduh di situs Youtube.

Selanjutnya : Film Asia yang Menguras Air Mata
Sebelumnya: Mudahnya Cara Penjumlahan dalam Excel
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar