Video Lucu Orang Arab

Tumbuh kembang seorang anak bagi orang tua merupakan momen yang berharga. Anda tentu ingin mengabadikan saat Anak bisa melangkahkan kaki pertamanya, memanggil Anda dengan sebutan Ibu atau Ayah, atau saat sang buah hati bisa melenggak-lenggokan tubuhnya dan tertawa riang. Tingkah polah anak memang selalu menggemaskan seperti yang ada di beberapa video lucu orang Arab.

Namun, tak jarang kelucuan juga timbul oleh perilaku orang dewasa. Ada banyak momen orang dewasa terjebak dalam situasi yang lucu. Ya, contohnya bisa Anda lihat di beberapa video lucu yang diupload oleh orang Arab di situs layanan video semacam Youtube.

Sekadar Hiburan

Menonton tayangan video ini terkadang membuat miris sebagian masyarakat. Seperti video tentang orang yang lagi shalat kemudian ditabrak, orang yang sedang berwudhu, orang yang sedang naik motor dalam keadaan jungkir balik atau hal aneh lainnya yang kadang tak masuk diakal. Lucu memang, tetapi sebaiknya jangan ditiru. Apalagi jika video itu memang sengaja dibuat untuk bahan lweucon belaka.

Menonton video lucu yang diupload tentang orang Arab cukup sekadar hiburan saja. Misalnya ada salah satu video yang menayangkan tentang seorang pengemis yang ada di sekitar tempat orang yang sedang shalat berjamaah. Saat ada orang yang tidak memberinya uang, si pengemis dengan sengaja menyilangkan kakinya sehingga membuat orang tersebut tersandung dan menabrak shaf shalat. Akibatnya, shaf shalat menjadi kacau karena semua orang akhirnya terjatuh.

Tidak Mendidik

Banyaknya media yang memberitakan tentang layanan penyedia video, terutama televisi yang mempunyai program (mengambil dari Youtube) terkadang membuat anak menjadi penasaran ingin melihat tayangannya lagi. Orang tua sebaiknya memberi aturan kepada anak dalam melihat tayangan video. Mudahnya anak menggunakan piranti komputer yang terhubung dengan koneksi internet membuat anak dapat dengan gampang mengakses web Youtube atau layanan penyedia video lainnya.

Beri pengertian kepada anak boleh membuka video di Youtube asalkan video pengetahuan. Misalnya video tentang babyeinstein yang membahas semua ilmu pengetahuan, song Islamic, Movie Arabic For Kids, Belajar Huruf Hijaiyah, Video Anak Arab yang Hafal Qur’an, Video anak Arab yang Hafiz, Video anak Arab yang mampu membaca Al-Qur’an sejak umur 4 tahun dan video yang memiliki nilai dan muatan positif bagi anak. Jangan sampai anak menonton tayangan yang kurang mendidik seperti video lucu orang Arab yang bersifat vulgar.

Selanjutnya : Alasan Bahasa Melayu Dipilih Menjadi Cikal Bakal Bahasa Indonesia
Sebelumnya: Motivasi untuk Membaca Buku
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Loading...