Berburu Vincci Shoes ke Negeri Jiran

Salah satu buah tangan khas negeri jiran, Malaysia, yang tidak boleh terlewatkan begitu saja adalah Vincci shoes atau sepatu merek Vincci. Ibarat kata,seperti ke medan tanpa membawa pulang bika ambon walau sekotak.

Sepatu Vincci memang dikenal luas oleh masayarakat Indonesia. Besarnya animo masyarakat Indonesia terhadap brand sepatu Malaysia ini menjadi peluang bagus bagi para reseller. Dahulu, sepatu Vincci memang hanya diperjualbelikan di negeri Malaysia saja. Jadi, tanpa kesana atau menitip langsung dengan kawan/saudara yang sedang berada di sana, mustahil bisa mendapatkannya.

Akan tetapi, kini keadaannya jauh berbeda. Adanya reseller lokal membuat distribusi Vincci shoes dari negara asalnya ke Indonesia semakin lancar. Apalagai sekarang outlet resmi Vincci sudah ada di Jakarta. Hanya saja, dari segi harga bisa dua kali lipat lebih mahal ketimbang di Malaysia.

Alasan Vincci Banyak Disukai Masyarakat

Banyak sekali merek sepatu lokal dan impor yang dijual di Indonesia. Namun, Vincci termasuk salah satu brand yang paling banyak disukai. Jangankan untuk koleksi terbaru, stock lama pun diburu pembeli. Lantas, apa yang sesungguhnya menjadi daya tarik Vincci shoes itu sendiri? Berikut beberapa alasan memilih Vincci yang cukup sering terdengar dari mulut para pembeli:

  • Kualitas bagus. Tidak dapat dipungkiri bahwa sepatu-sepatu impor memiliki kualitas unggul dibandingkan kebanyakan merek sepatu lokal. Tumit sepatunya kokoh, jahitan rapi, dan sol sepatu yang digunakan menyamankan kaki.
  • Tersedia dalam banyak pilihan size. Ini yang paling disukai oleh pembeli yang size kakinya tergolong kecil. Rata-rata size terkecil sepatu wanita dewasa adalah nomor 5 (setara size 36), sedangkan Vincci menyediakan size terkecil nomor 4 (setara size 35).
  • Model variatif dan up to date. Vincci termasuk rajin memperbaharui koleksi-koleksinya. Baik itu sepatu, tas, dan aneka aksesoris. Melihat koleksi Vincci yang terus berganti, sulit bagi konsumen untuk menahan diri tidak membeli.
  • Diskon akhir pekan. Di Malaysia, tiap weekend pembeli bisa mendapatkan potongan harga senilai 20%-50%. Jangan heran jika tiap akhir pekan outlet Vincci di Malaysia dua kali lipat lebih ramai daripada hari biasa.

Nah, itulah sejumlah alasan pembeli memilih Vincci shoes di antara merek-merek sepatu lainnya. Bagaimana dengan Anda?cheap cialis sublingual onlinemotilium price australiabuy clomid mastercardcialis generic brand names

Loading...
Selanjutnya : Rizky Anak Sule Jadi Pendatang Baru yang Cemerlang
Sebelumnya: Toshiba NB520, Biar Kecil Performa Dahsyat
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar