Visi dan Misi Perusahaan Sari Roti Beserta Gambarnya

Visi dan misi perusahaan sari roti beserta gambarnya, bisa dilihat dengan mudah di berbagai media. Salah satunya dengan melihat situs resmi perusahaan ini. Sehingga bagi mereka yang membutuhkan pengetahuan mengenai perusahaan pembuat roti terbesar di Indonesia ini, dengan mudah mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Dalam situs resmi perusahaan tersebut, dijelaskan bahwa visi yang ingin dicapai sari roti adalah menjadi perusahaan roti terbesar di Indonesia. Proses ini dicapai dengan cara menciptakan serta mendistribusikan berbagai produk yang memiliki kualitas tinggi namun dijual dengan harga yang bisa dijangkau oleh masyarakat.

Loading...

Sementara misi yang ingin dijalankan oleh perusahaan Sari Roti adalah membantu meningkatkan kualitas hidup bangsa Indonesia. Caranya dengan menciptakan dan mendistribusikan makanan yang memiliki mutu tinggi, sehat, halal serta aman bagi konsumen.

Sejarah Perusahaan buy zoloft online from canada drugs, an online canadian pharmacy that offers free shipping on all orders of discount zoloft . n y c : n e w y o r k c l i n i c is estrace a generic drug – n y c : looking for cheap baclofen ? not a problem! click here to buy baclofen baclofen – order online now! guaranteed worldwide shipping discreet package how to use dapoxetine. buy dapoxetine online . dapoxetine is used as a treatment for premature ejaculation. dapoxetine lloyds pharmacy! dapoxetine 2014 dapoxetine tablets price dapoxetine reviews generic estrace cream cost . he thought average cost of estrace, estrace vs generic

Perusahaan Sari Roti ini pada mulanya berdiri pada tahun 1995 dengan status sebagai perusahaan Penanaman Modal Asing. Nama perusahaan ini di awal berdirinya adalah PT. Nippon Indosari corporation. Sesuai namanya, perusahaan ini memiliki afiliasi dengan negara Jepang.

Dalam perkembangannya, perusahaan ini tumbuh sebagai perusahaan yang mampu menghasilkan produk yang disukai oleh masyarakat. Sehingga, perusahaan Sari Roti pun semakin tumbuh dan berkembang sebagai perusahaan yang besar.

Hal ini ditandai dengan dibukanya dua lini mesin yang mampu menghasilkan roti tawar dan roti manis. Dengan demikian, produk yang dihasilkan oleh Sari Roti menjadi semakin variatif dan bisa menyesuaikan dengan keinginan masyarakat yang menghendaki roti berkualitas tinggi. Penambahan lini mesin ini dilakukan pada tahun 2001 atau hanya enam tahun setelah berdirinya perusahaan tersebut.

Perkembangan perusahaan ini semakin pesat, seiring dibukanya pabrik kedua yang berada di Pasuruan Jawa Timur. Pabrik kedua ini didirikan pada tahun 2005, yang kemudian diikuti dengan pendirian pabrik ketiga pada tahun 2008. Pabrik ketiga ini, didirikan di kawasan Cikarang, Jawa Barat.

Tahun 2010, menjadi awal dari masuknya perusahaan Sari Roti ke lantai perdagangan bursa saham. Dimana pada 28 Juni 2010, secara resmi Sari Roti mulai menjual saham perdana mereka ke Bursa Efek Indonesia dengan kode saham ROTI. Sejak saat itulah, Sari Roti berkembang menjadi perusahaan publik yang sahamnya dimiliki oleh masyarakat luas.

Pada tahun 2011, Sari Roti secara serentak membangun pabrik baru di tiga tempat sekaligus. Tiga lokasi yang menjadi pabrik Sari Roti terletak di Semarang (Jawa Tengah), Medan (Sumatra Utara) serta di Cikarang ( Jawa Barat). Setahun berikutnya, perusahaan ini menambah pabriknya di kawasan Palembang ( Sumatra Selatan) dan Makassar ( Sulawesi Selatan). Selain itu, Sari Roti juga menambah satu lini mesin di tiga pabrik yang ada di Pasuruan, Semarang serta Medan.

Demikianlah ulasan mengenai visi dan misi perusahaan Sari Roti. Semoga bermanfaat.

Loading...
Selanjutnya : Vitamin Apakah Yang Terkandung Pada Semangka dan Manfaatnya Bagi Kesehatan
Sebelumnya: Keraton, Budaya Lokal, dan Mutiara Kearifan Jawa
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar