Wangi Buah Parfum

Wangi buah parfum merupakan sebuah aroma yang dihasilkan dari parfum dengan berbagai varian buah yang berbeda-beda dan minimbulkan berbagai sensasi yang berbeda bagi penggunanya. Saat ini parfum telah diciptakan dengan berbagai aroma yang membuatnya agar menarik perhatian orang lain. Parfum yang diciptakan dengan wewangian buah tidak lain karena wangi buah sendiri sudah sangat akrab bagi kita, karena buah ada di sekeliling kita.

Aneka Parfum

Ada parfum yang membuat wanginya menarik perhatian wanita bila digunakan, ada yang beraroma menyegarkan badan, ada yang meningkatkan mood, ada yang aromanya dapat meningkatkan kepercayaan diri dan semangat, ada yang membuat pemakainya terlihat gramourm dan ada parfum yang sengaja diciptakan untuk para pecinta olahraga yang memiliki kesan aroma sporty.

Parfum dengan aroma buah dihasilkan dari kombinasi bahan-bahan tertentu yang disesuaikan dengan ekstrak buah-buahan. Adapun beberapa aroma buah yang menjadi varian aroma parfum tersebut antara lain: aroma buah nanas, jeruk, kelengkeng, lemon, apel, anggur, dan aroma buah-buah lainnya.

Masing-masing aroma tersebut akan sangat baik bila kita mampu menempatkan pada tempatnya, misalnya aroma buah anggur dapat menimbulkan aroma yang menggoda sekaligus sexy dapat digunakan pada saat-saat seperti kencan dengan pacar, aroma jeruk dapat membuat percaya diri  dapat digunakan pada saat bekerja, parfum aroma lemon dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari, aroma kelengkeng agar romantic dapat digunakan pada saat berdua dengan pacar dan sensasi-sensasi lainya dari aroma parfum yang ada.

Pemakaian Parfum

Parfum dengan aroma dapat menjadi pilihan bagi seseorang dalam usahanya untuk menimbulkan wewangian tubuh yang disukai orang disekelilingnya. Namun, yang perlu diperhatikan ialah dalam memakai parfum kita harus menyesuaikan lingkungan. Jangan sampai parfum yang kina kenakan justru terlihat dan terkesan membuat orang merasa tidak nyaman karena  pemakaian yang terlalu berlebihan, sehingga menimbulkan wangi yang menyengat.

Wangi buah parfum sebaiknya dipakai pada saat-saat yang memang kita butuhkan, misalnya sewaktu ke luar rumah. Atau ada pesta yang penting. Jadi kalau sekiranya hanya di rumah, apalagi sekadar ke dapur, kayaknya kurang tepat kalau memakai parfum yang berlebihan untuk aktivitas-aktivitas tersebut. Hendaknya parfum di sesuaikan dengan situasi tertentu dan tidak berlebihan yang justru menimbulkan aroma menyengat yang mengganggu orang sekitarnya yang justru membuat orang terganggu.

Selanjutnya : Contoh Undangan Ulang Tahun Anak Anak Yang Lucu
Sebelumnya: Profil Maskapai Mandala
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

//adsnya disini