Wanita yang Pernah Ditiduri C Ronaldo


Wanita yang pernah ditiduri C Ronaldo ini bernama Karima El Mahroug. Wanita  satu ini banyak diberitakan miring soal dirinya yang pernah ditiduri oleh orang-orang penting. Bagaimana kisahnya? Yuk, kita simak.

Wanita ini masih muda, ia pernah mengaku dan diberitakan tidur dengan bintang pesepak bola Christiano Ronaldo yang berasal dari Portugal dan saat in bermain untuk Real Madrid. Ternyata tidak hanya itu, ia juga pernah tidur dengan seorang Perdana Menteri Italia di sebuah tempat prostitusi bunga-bunga. Hal ini berakibat pada terguncangnya politik di negeri pizza itu.

Siapakah Karima

Karima El Mahroug adalah seorang penari. Ia mengaku pernah tidur dengan Ronaldo saat umurnya 17 tahun. Hal ini pun telah diketahui oleh Ronaldo. Kejadian itu bermula setelah keduanya bertemu di sebuah klub malam pada tahun 2010 tepatnya dibulan Januari. Mereka melakukan hubungan seks di dalam sebuah kamar di hotel yang ada di Milan.

Semua ini atas pengakuan dari Karima pada saat para penyidik melakukan investigasi pada kasus permainan seks Karima dengan Berlusconi. Menurut pengakuan Karima sendiri, ia diberik uang cash sejumlah 4.000 euro oleh Ronaldo. Wanita ini juga mengaku bahwa ia sedih karena pernah menumpahkan sampein di klub yang lain pada Ronaldo.

Ronaldo Menyangkal

Namun, di dalam sebuah pernyataan lain di sebuah website bernama Gestifute yang menjadi perusahaan pewakil Ronaldo diberitakan bahwa Ronaldo tidak mengakui tentang adanya berita dirinya tersebut. Ia mengatakan bahwa media internasional telah menuduh dirinya memiliki hubungan seks dengan seorang penari bernama Karima, yang juga menjadi tokoh pusat di dalam skandal seks Perdana Menteri Italia. Ronaldo juga menegaskan bahwa ia dituduh membayar gadis yang masih di bawah umur.

Ronaldo merasa tidak mengenal perempuan ini. Ia mengatakan bahwa laporan-laporan itu salah. Ia tidak mengenal dan bertemu dengan Karima. Apalagi pernah berjalan dengannya. Ia mengatakan bahwa pada tahun 2009 tepatnya di tanggal 29 Desember, ia berada di tempat lain yakni di sebuah tempat latihan di Real Madrid, begitupun dengan hari selanjutnya.
Wanita yang pernah ditiduri C Ronaldo ini juga diberitakan pernah melakukan hubungan seks dengan Berlusconi. Itulah sekilas tentang Karima El Mahroug yang mengaku pernah tidur dengan Ronaldo.

Selanjutnya : Berbagai Tips Menciptakan Chord Gitar Yang Mudah Buat Ngulik
Sebelumnya: Cara Membuat Kerajinan Tangan Aneka Bentuk
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar