Warna Bedak Compact Maybelline


Berikut ini akan diulas beberapa warna bedak compact Maybelline. Maybelline adalah produk kosmetik asal New York, Amerika Serikat yang didirikan tahun 1915.

Pendiri perusahaan ini adalah T. L. Williams, dia mengambil nama produk tersebut dari nama saudarinya, yaitu Maybel dan produk vaseline.

Sejarah Maybelline

Produk awal yang diluncurkan oleh Maybelline adalah maskara di tahun 1917. Namun, kini ada begitu banyak ragam produk kosmetik besutan Maybelline. Pada tahun 1967, Maybelline diakuisisi oleh Plough Inc. Dan kembali beralih kepemilikan pada tahun 1990, dengan masuknya grup investor Wasserstein Perella & Co.

Grup Loreal mengambil alih Maybelline pada tahun 1996 hingga saat ini. Hingga kini Maybelline menggunakan slogan  yang diciptakan pada tahun 1991.

Produk bedak Maybelline di Indonesia menggunakan Sherina sebagai brand ambassador. Sherina adalah mantan aktris cilik yang ngetop dalam film Petualangan Sherina.

Di Indonesia, bedak andalan Maybelline yang diusung oleh Sherina adalah Maybelline Clear Smooth Pressed Powder yang dilengkapi dengan SPF 18.

Pilihan Warna

Pilihan warna dari bedak jenis ini antara lain adalah Beige, Light, Natural dan Nude Beige. Bedak produk Maybelline lain yang juga untuk pasar Indonesia adalah Maybelline Clear Smooth All in One, dengan lima pilihan warna, yaitu Honey, Light, Natural, Nude Beige dan Sand Beige. Sebagai patokan, honey berwarna agak kuning, light berwarna agak pink, natural berwarna putih, nude beige dan sand beige berwarna agak gelap.

Di luar negeri, bedak compact keluaran Maybelline ini lebih beragam jenisnya. Di antaranya adalah Instant Age Rewind® the perfector powder, Fit Me® pressed powder, Instant Age Rewind® protector finishing powder, Dream Matte® powder dan Shine Free® oil control translucent pressed powder.

Pilihan warna pada bedak compact jenis Fit Me® pressed powder adalah Porcelain – Light (110), Ivory – Light (115), Classic Ivory – Light (120), Nude Beige – Light (125), Buff Beige – Light (130), Creamy Natural – Light (135), Sandy Beige – Medium (210), Natural Beige – Medium (220), Medium Buff – Medium (225), Natural Buff – Medium (230), Pure Beige – Medium (235), Golden Beige – Medium (240), Sun Beige – Dark (310), Soft Honey – Dark (315), Toffee – Deep (330), Cappuccino – Deep (340), Coconut – Dark (355) dan Moccha – Deep (360). Demikianlah beberapa pilihan warna bedak compact Maybelline.

Selanjutnya : Waspadai Gangguan Otot Jantung (Kardiomiopati)
Sebelumnya: Secara Singkat Perkembangan Islam Masa Rasulullah Khulafaur Rasyidin
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar